Ads Top

Pemenang Lomba BPTIKP 2014

Lomba Pengembangan dan Pengayaan Sumber Belajar merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh BPTIKP Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Ajang ini diselenggarakan untuk Guru jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah. Bertujuan untuk memotivasi warga sekolah mengembangkan dan mempublikasikan bahan belajar interaktif mandiri, merangsang kesadaran warga sekolah akan pentingnya bahan ajar / media pembelajaran berbasis TIK sebagai penunjang proses pembelajaran dan terbentuknya kultur pembelajaran yang inovatif dan kreatif bagi seluruh warga sekolah melalui bahan ajar / media pembelajaran berbasis TIK.
Presentasi finalis lomba diselenggarakan mulai tanggal 20 s.d. 28 Agustus 2014 bertempat di Aula BPTIKP Jawa Tengah Jalan Suratmo – Tarumpolo Tengah No. 7 Semarang Barat Semarang. Menghasilkan karya terbaik sumber belajar berbasis Multimedia Pembelajaran Interaktif, Blog Guru dan Website Sekolah yang dikembangkan oleh guru dalam meningkatkan mutu pembelajaran melalui pemberdayaan TIK.
Setelah melalui tahapan seleksi, presentasi peserta dan penilaian para Juri maka diumumkan pemenang lomba sebagai berikut :

Lomba ini akan ditutup dengan seminar menghadirkan nara sumber nasional dan regional dan diseminasi pemenang lomba untuk memperkenalkan hasil karyanya pada Guru di Jawa Tengah pada tanggal 18 September 2014.
Sumber : http://bptikp.pdkjateng.go.id/lomba/

No comments:

Powered by Blogger.