Ads Top

Inspirasi Guru Blogger

 

Rome Wasn't Built In a Day

Mungkin ungkapan inilah yang kiranya pas untuk menginterpretasikan bahwa blog ini saya kelola dengan keseriusan dan konsistensi. Bahwa prestasi dapat diraih dengan ketekunan, kesabaran dan konsistensi. Adapun menjadi Juara Blog Guru Terbaik 1 Tingkat Provinsi adalah bonus dari konsistensi tersebut. Blog ini saya kreasikan dengan tujuan sebagai media edukasi, informasi dan komunikasi antara saya sebagai Guru dengan peserta didik pada khususnya dan insan pendidikan pada umumnya.


Sejatinya proses pembelajaran itu tidak melulu tersekat oleh ruang dan waktu. Oleh karena itu, melalui media blog ini diharapkan peserta didik dapat belajar dan mengakses materi yang saya sampaikan, kapanpun dan dimanapun berada dengan menggunakan gadget yang dimiliki baik PC, komputer tablet atau Smartphone.


Perubahan adalah sebuah keniscayaan. Konsep pembelajaran beserta metodologinya juga akan terus berubah seiring dengan perubahan jaman dan kecanggihan teknologi. Meskipun tidak dapat dipungkiri, faktanya masih banyak Guru yang enggan untuk berubah, mapan dengan model konvensionalnya bahkan beberapa alergi teknologi. Dengan melafazkan syukur alhamdulillah, semoga raihan ini bisa menginspirasi rekan-rekan Guru seprofesi.


Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BPTIKP Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah atas apresiasi yang telah diberikan. Prestasi ini saya dedikasikan kepada seluruh insan pendidikan. Saya juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Pemenang Lomba BPTIKP Tahun 2014 jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah, baik kategori lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI), Blog Guru dan Website Sekolah.


Salam edukasi.

Diberdayakan oleh Blogger.