Ads Top

4 Alasan Pria Berumur Lebih Seksi

4 Alasan Pria Berumur Lebih Seksi. Waspadalah jika Anda pria lajang berumur kurang dari 35 tahun. Karena sekarang bukan hanya pria-pria berparas tampan atau pria-pria kaya yang menjadi saingan terberat Anda mendapatkan wanita. Namun pria-pria berumur yang mungkin lebih pantas Anda sebut sebagai “Ayah”.
Pria berumur Lebih Seksi
Beberapa wanita memang memiliki “kegemaran” khusus akan tipe pria “berumur”. Keberhasilan membuat pria tipe ini jatuh hati dan rela memberikan komitmennya, menjadi prestasi tersendiri. Ini dia 4 alasan mengapa di mata wanita, “pria berumur” bisa terlihat sangat seksi.
1. Pria Berumur Lebih Percaya Diri
Tidak ada yang lebih menarik dari pria yang yakin akan dirinya. Tenang saat bertindak dan saat membuat keputusan-keputusan. Wanita pun bisa terperangkap dalam kekaguman. Apalagi jika intensitas pertemuan dilanjutkan. Wanita yang secara naluri selalu membutuhkan keamanan akan merasa lebih nyaman dengan kehadiran pria yang bisa diandalkan.
2. Pria Berumur Lebih Dewasa
Saat pria muda bingung menangani kekasih wanitanya yang sedang ngambek, pria berumur tidak akan menghadapi kasus semacam itu. Aura kedewasaan merekalah yang seringkali membuat wanita merasa perlu mengimbangi pasangannya, dengan berusaha bersikap lebih dewasa dan rasional di depannya.
3. Pria Berumur Lebih Pengertian
Karena emosi yang sudah lebih stabil, pria berumur tidak akan meledak marah saat kekasihnya yang jauh lebih muda mendadak membatalkan janji kencan.Mereka seakan memahami bahwa kekasihnya memang masih muda, jadi segala kesalaan seakan dimaafkan begitu saja. Atau mungkin karena mereka merasa sebagai pihak yang jauh lebih dewasa. Karenanya tidak pantas mengkoreksi kesalahan pasangan mudanya dengan cara kasar. Wanita sangat menyukai pengertian semacam ini.
4. Pria Berumur Lebih Mandiri
Wanita tidak perlu menjalani hubungan yang kompleks bersama pria yang jauh lebih dewasa. Pria tipe ini cenderung sudah stabil dan mandiri, dari segi mental maupun segi materi. Pengalaman hidup membuat pria dewasa lebih bisa mengatasi masalahnya sendiri. Bagi mereka, memiliki pasanganpun hanya seperti kebutuhan yang membuat hidup lebih lengkap. Dengan demikian, tuntutan untuk wanita lebih partisipatif dalam memelihara hubungantersebut pun berkurang. Kondisi ini tidak akan sama halnya seperti jka memiliki pasangan berumur sama atau lebih tua beberapa tahun. Pasangan muda, selalu membutuhkan dua belah pihak untuk menjaga hubungan tetap bertahan. Bahkan tanggung jawab bisa menjadi lebih berat ke pihak wanita, begitu perikahan dimulai. Wanita akan dihadapkan pada pilihan: tetap bekerja sambil mengurus keluarga atau mengorbankan karier untuk keluarga ? Bagi banyak wanita pilihan ini sangat berat.

No comments:

Powered by Blogger.