Ads Top

Diseminasi Pelatihan Learning Object 3D

Alhamdulillah, pelaksanaan diseminasi pelatihan Learning Object (LO) 3D telah rampung. Sebuah pengalaman yang mengesankan bisa bersilaturahmi mengunjungi rekan-rekan Guru MGMP Sosiologi Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. Dari Sragen, Surakarta, Semarang, Jepara sampai Banjarnegara.


Terima kasih atas apresiasi dan antusiasnya yang luar biasa. Semoga bisa menjadi manfaat, menginspirasi dan memberi warna baru dalam proses pembelajaran ilmu Sosiologi. Sebagaimana yang kita pahami bersama bahwa perubahan adalah sebuah keniscyaan. Mau tidak mau, suka tidak suka, sebagai Guru kita dituntut untuk berubah mengikuti perkembangan teknologi.


Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Balai Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah dan Microsoft atas kesempatan dan tantangan yang diberikan. Serta permohonan maaf yang mendalam belum bisa memenuhi semua permintaan pelatihan karena berbagai macam keterbatasan. Maybe next event, Insya Allah.

Salam Hebat.


Diberdayakan oleh Blogger.